Jumat, 06 Februari 2009

Memahami Google (internet)

Ketika saya pertama kali membuka dan memakai google untuk searching, saya hanya tulis apa yang ada dipkiran saya keywordnya dan biasanya hasilnya sangat umum dan tidak sesuai apa yang saya inginkan. Terus saya mencoba mencari - cari sesuatu yang saya inginkan lewat google. DAn saya sekarang mengerti bahwa saya harus memahami apa yang tersirat didalam google. artinya saya juga harus lebih luas pengetahuan saya mengenai hal - hal dan informasi - informasi yang ada di dunia internet seperti ada forum milis, ada kaskus, ada rapid share, ada ziddu, ada scribd dan lain - lainnya yang mungkin belum saya tahu dan belum pernal lihat ada dapatkan. Dan itu semua mempengaruhi saya dalam cara saya mencari sesuatu. Tidak seperti dulu lagi. yang main ketik keyword dan menyebar kemana - mana. Tapi ya tetap agak lama juta tetepi lebih fokus dan informasinya lebih akurat dan lebih bagus.

1 komentar:

  1. dear friend in magic, pengin kenalan neh. silahkan kunjungi blog saya

    BalasHapus