Rabu, 28 Oktober 2009

Visualisasikan keinginan Mu

Mulai hari kemarin Selasa 27 Oktober 2009 saya mencoba untuk melakukan visualisasi keinginan menjelang tidur "kondisi Sub Conciuous" saya ulang - ulang memvisualisasikan dapat uang 20 Jt paginya saya dapat uang 250 ribu.. besoknya.. yaitu hari ini dimalamhari ketika mau tidur saya memvisualisaikan jumlahnya ditingkatkan menjadi 50 Jt.. Alkhamdulillah saya dapatkan mesin cuci saya diperbaiki oleh tukang yang baik hati datang kerumah.. dan hanya mengeluarkan biaya 100 ribu sudah termasuk spare part.. menurut saya itu hasil visualisasi saya karena kalau harus beli baru sempet lihat - lihat di toko elektronik 1,2 jutaan.. Disini saya yakin Visaualisasi saya adalah doa kepada Alloh dan Alloh Pasti emgnabulkan yang kadang - kadang diluar perkiraan saya.. saya memang mahluk yang sangat lemah di Hadapan Mu ya Alloh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar